Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Pemasaran melihat klanik sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, relasi publik, penjualan, dan promosi penjualan,seperti yang saya kutip dari wikipedia.org
Masih menurut Wikipedia bahwa Iklan tulis mulai dikenal sejak zaman Yunani kuno. Ketika itu, iklan berisi mengenai budak-budak yang melarikan diri dari tuannya atau mengenai penyelenggaraan pertandingan Gladiator, pada masa ini iklan hanyalah berupa surat edaran. Beberapa waktu kemudian barulah muncul metode periklanan yang ditulis dengan tangan dan dengan kertas yang lebih besar di Inggris.
Iklan pertama yang dicetak di Inggris ditemukan pada Imperial Intelligencer Maret 1648. Sampai tahun 1850-an, di Eropa iklan belum sepenuhnya dimuat di suratkabar. Kebanyakan masih berupa pamflet, leaflet, dan brosur. Iklan majalah pertama muncul dalam majalah Harper tahun 1864.
SITTI.CO.ID
Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.
Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.
Dengan SITTI blog anda bisa mendatangkan uang,Ini pasti menyenangkan bagi anda yang suka ngeblog karna Sitti menerima postingan anda seperti :
1.Tulisan apa saja akan dibayar*
Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. *bila ada iklan yang sesuai
2.Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia
Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.
3.Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.
4.Dapat penghasilan bulanan
Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.
Atau bagi anda yang mempunya bisnis bingung memasang iklan karna modal anda kecil, Anda tidak perlu kuatir karna di SITTI hanya dengan Rp100.000, beriklan ke 50 juta orang karna ada 4000 bisnis baru tercipta setiap harinya di Indonesia. Saat ini tercatat ada 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sebagian mampu terus bertahan dan menjual barangnya, tapi tidak sedikit juga yang harus gulung tikar dan mengakui kegagalannya. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi pada bisnis Anda.
SITTI359 adalah cara baru beriklan dengan efektif karna:
1.Impresi iklan gratis
Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.
2.Anggaran fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.
3.Mudah menghitung konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
4.Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.
5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.
7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.
8.Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.
9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.
10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.
Ya di SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah solusi bagi anda para pengiklan serta para publisher yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog anda.
Pentingnya-iklan-terhadap-pemasaran-suatu-produk
Periklanan (advertising) adalah bentuk- bentuk komunikasi atau presentasi non pribadi produk atau perusahaan yang di kendalikan oleh produsen untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Pada saat ini iklan memang menjadi alat komunikasi yang penting bagi produsen atau perusahaan untuk dapat memperkenalkan produknya agar dapat di kenal oleh masyarakat. Secara umum iklan memiliki fungsi dan tujuan sebagai berikut :
Iklan di gunakan oleh produsen atau perusahaan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk perusahaan. Informasi – informasi tersebut dapat berupa menjelaskan mengenai kegunaan, kemampuan, cara kerja, keunggulan, kualitas, serta harga produk. Informasi mengenai produk sangat di perlukan apalagi terhadap suatu produk yang baru di pasarkan. Hal ini di lakukan agar konsumen mengetahui bahwa ada produk baru. Tentunya hal tersebut juga dapat membantu bagi produsen atau perusahaan dalam membangun citra produk.
Bentuk periklanan ini bersifat membujuk masyarakat untuk melakukan pembelian terhadap produk atau merek perusahaan dan kemudian melakukan pembelian ulang. Tujuannya adalah menciptakan permintaan terhadap produk atau merek tersebut. Hal ini tentu penting bagi produk pada masa persaingan. Dengan berusaha untuk meyakinkan akan keunggulan produk atau merek perusahaan terhadap produk pesaing dan di harapkan dapat mengubah persepsi masyarakat terhadap produk atau merek perusahaan sehingga dapat membujuk masyarakat untuk segera melakukan pembelian serta membujuk konsumen pesaing untuk berpindah ke merek perusahaan.
Yaitu iklan yang bertujuan mengingatkan kembali kepada masyarakat terhadap produk atau merek perusahaan. Ketika masyarakat membutuhkan produk atau merek tertentu, maka mereka akan mengingat produk atau merek perusahaan untuk memenuhi kebutuhannya sekarang dan di masa yang akan datang. Periklanan ini sangat bermanfaat bagi produk yang berada pada tahap kedewasaan. Selain itu, bentuk periklanan ini juga berusaha untuk memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa pilihannya tepat.
Dengan iklan yang efektif dapat memberikan nilai tambah terhadap produk atau merek tertentu sehingga produk atau merek tersebut dapat dipersepsikan lebih mewah, lebih modern, lebih fleksible, lebih bergaya dan lebih bergengsi. Sehingga secara keseluruhannya produk tersebut dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen jika di bandingkan dengan produk pesaing.
- Mendukung Usaha Promosi Lainnya.
Iklan juga dapat di gunakan untuk membantu meningkatkan komunikasi produk dalam bentuk sales promotion serta membantu pemasaran produk dalam bentuk komunikasi promosi yang lainnya.
Dari penjabaran mengenai fungsi dan manfaat Iklan secara umum dapat di ketahui bahwa iklan memiliki peranan yang sangat penting bagi suatu perusahaan dalam memasarkan produk barunnya agar dapat di kenal oleh masyarakat. Dengan menggunakan media iklan, memberikan informasi kepada masyarakat dapat lebih efektif dan dengan biaya yang relative murah.
Tujuan akhir dari periklanan adalah menciptakan mega brand. Tetapi bagi kebanyakan produsen atau perusahaan yang produknya telah menjadi mega brand, mereka menurunkan kualitas produknya sedikit demi sedikit. Akibatnya konsumen akan beralih ke produk lain. Sehingga penting bagi produsen untuk tetap mempertahankan atau meningkatkan kualitas produknya dan terus berinovasi dengan terus menciptakan produk yang sesuai dengan harapan konsumen , dapat pula dilakukan dengan cara membuat tampilan produk se-unik mungkin. Sehingga menjadi suatu ciri khas dari produk dan akan selalu di ingat oleh masyarakat.
Hubungi Kami
Sekretariat Kontes SEO SITTI
Ghra Tirtadi, Jl Senopati 71-73
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
seo@sitti.co.id.
Semoga bermanfaat
Asriyatno
_________________________________________________________________
Sumber: --sitti.co.id dan http://wartawarga.gunadarma.ac.id